indah pada waktunya

Hari kamis 21 Maret 2013
tempat di lante 3 fakultas ADAB UIN SUKA

Disini aku tak SENDIRI 
 Aku biasanya di panggil anna, orangnya jail, kecil, tapi tidak cantik yah....sedang-sedang aja menurutku. aku kuliah di salah satu Universitas di yogyakarta. Sekarang aku sudah semester 8 sedang ngerjain skripsi.

Aku duduk termenung sendiri tanpa menatap siapa yang berjalan lalulalang di jalan, aku asyik dengan laptopku. Tiba-tiba datang seorang teman dia menyodorkanku minuman, kami ngobrol kemudian dia mengatakan ingin seminar nati sore bisakah kamu jadi pembahasku? ucapnya dengan nada memelas tanpa ada maksud apa-apa. karena aku sudah lama berteman akhirnya aku mau jadi pembahas seminar skripsinya, yah meskipun jujur aku sudah gak mau jadi pembahas lagi karena ingin konsentrasi dengan proposalku sendiri, tapi kita sudah berjanji untuk saling meberi mungkin suatu saat nanti aku juga akan seperti temanku sendiri.

 Pukul 12.45 aku duduk di karpet ijo sambil menunggu masuk seminar lumayan bisa online hehehe.....
jangan pernah merasa sendiri karena kau masih punya Ilahi yang selalu menemani. kacau pikiranku karena proposalku belum di ACC mungkin karena aku kurang rajin konsultasinya jadi belum bisa penelitian.

Sedih memang sedih melihat teman kita sudah munaqosah dan sudah kerja waduh rasanya ingin cepat-cepat lulus. tapi semua pasti butuh proses cobaan orang sesuai dengan kadar iman orang tersebut itu kata ustadzahku. Tapi aku percaya akan indah pada waktunya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

good