Curahan hati yang pernah tersakiti

 Aku pernah merasakan jatuh cinta namun terlambat merasakannya. Meskipun rasanya sakit aku tak pernah menyesalinya. Hanya saja menyayangkan nasibku saja. Cinta sepihak memang membuatku sangat sakit, namun tidak cuma aku yang merasakanya. Dia juga merasakan hal yang sama. Kurasa sama sakitnya namun berbeda cara menerimanya. Jika aku terlalu bucin padanya, aku juga pernah di bucinin sam dia namun aku terlambat menyadarinya. Aku berpikir mungkin ini cinta datang terlambat.  Setelah bertahun-tahun aku menunggu seseorang yang bisa membuat aku menjadi orang yang dicintai dan mencintai, akhirnya pupus kini hanya anganan belaka. Bukan aku yang menolak untuk membuka hati yang pernah sakit namun aku ingin ada seseorang yang bisa mengerti akan hadirku akan dirimu.  Berhentilah menjadi orang yang yang selalu menderita didunia sendiri,  namun bukalah hati untuk orang baru. Hari ini aku ingin membuka mata, dunia bahkan hati yang pernah terluka. Selamat tinggal jiwa hampa selamat datang cinta... 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

good