ku ingin berlari

semuanya sibuk dengan pekerjaan masing-masing, aku pun bingung ketika melangkahkan kaki mengajak keributan di tempat. kulihat seseorang yang sedang duduk tanpa suara senyam senyum sendiri. aku heran kenapa dia bisa senyum sendiri ternyata dia emang lagi sibuk sama hapenya. tak ku percaya dia bisa lupa bahwa aku ada disampingnya.

tega.....
sejak kapan kalian pergi menjauh dariku......
matahari sudah mengembangkan senyumnya membuat kepala panas rasanya
malam yang dingin menggantikan surga
bulan datang tersenyum membawa kemenangan
bintang bersorak kegirangan, angin lewat tanda persahabatan

pagi....
ku terbangun sendiri menatap langit2 kamar
tanpa sadar aku ingin pergi lari2
meskipun badan terasa nyeri karena salah posisi aku tetap berlari....
aku siap berangkat menemui pagi yang cerah
mengharap ada secercah kebahagiaan bersama awan
selamat pagi aku ucapkan dan awan tersenyum tanda persahabatan....

siang....
aku rasanya gerah kepanasan
sendiri memang sepi

***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

good