Kau 

Kajian kali ini membuat hati deg-deg ser, bagaimana tidak beliau masih muda cakep pintar lagi. Suntikan ini membuat hati lebih hati-hati.
Hahaha… kali ini aku benar-benar harus bisa mengakui kalau kang Aziz memang pujaan para santri putri. Buktinya sudah banyak setiap kajian duha para santri putrid selalu memuji dan terpesona oleh kepintaranya dan oleh kepandainya dalam menyampaikan kata-kata gombal.
            Salah satunya aku, aku sudah berapa kali mengikuti kajian kang aziz dan di hari terakhir inilah tepatnya tanggal 29 juli 2013 kajian selesai dan hati ini tiba-tiba berdebar seakan tak ingin pergi meskipun sejenak.
            Andaikan saja kang kamu tahu apa yang sedang aku rasakan sekarang apa kau akan perduli? “dalam hati aku bertanya”. Hanya jawab semu yang membuatku kecewa kau selalu mengatakan, “ jangan sia-siakan waktumu hanya untuk memikirkan seseorang yang tak memikirkanmu”. Semakin jelas aku tak memiliki harapan karena kita tak saling mengenal meskipun hanya sekedar di dunia maya. Kau begitu di puja sedang aku tak pernah di anggap.
            Begitu banyak perbedaanya, sehingga membuatku menciut ketika kajian. Apalagi para santri putri selalu menggunjing tentang kamu. Sebel tapi aku juga ingin mengenalmu. Sampai suatu malam aku memimpikanmu tanpa aku sengaja. Terima kasih kau telah datang meskipun hanya dalam mimpi.
            Sekarang aku hanya bisa tersenyum setelah bisa mendengar kau mendendangkan bait syair. Aku membayangkan kau akan mendendangkan syair cinta kepadaku haha…itu sih yang diharapkan oleh para santri putri. Puasa kali ini banyak perjuangan dan pengorbana, aku akan pindah selamanya jadi bunda di Darussalam. Kenangan selama di hafshoh akan aku kenang di hati. Terimakasih sobat, kawan, teman kalian sumber inspirasiku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

good